Tempat Nongkrong Di Depok

Depok bukan lagi sekadar jadi tempat menuntut ilmu dengan adanya universitas indonesia. ada banyak tempat nongkrong di depok yang cozy, unik dan tempat nongkrong di depok makanannya enak. selain untuk makan, beberapa tempat nongkrong ini juga cocok jadi meet point untuk meeting, meet up atau sekadar buat nugas. bahkan beberapa tempat menawarkan menu makanan, view dan pelayanan berbeda. 9 tempat nongkrong di depok margonda yang murah buka 24 jam ada wifi 2018 seru enak. daerah depok, jawa barat dari dulu memang sangat terkenal sekali terutama universitasnya yang menjadi salah satu ikon kota tersebut. banyaknya anak muda yang ingin berkuliah di ui inilah yang membuat suasana depok menjadi tambah ramai. Depok bukan lagi sekadar jadi tempat menuntut ilmu dengan adanya universitas indonesia. ada banyak tempat nongkrong di depok yang cozy, unik dan makanannya enak. selain untuk makan, beberapa tempat nongkrong ini juga cocok jadi meet point untuk meeting, meet up atau sekadar buat nugas. bahkan beberapa tempat menawarkan menu makanan, view dan pelayanan berbeda.

yang menjanjikan lokasi ini begitu strategis dan merupakan tempat nongkrong paling elit bagi kalangan muda di jakarta sampai saat ini, peningkatan harga properti disini Namun, kali ini keluyuran tidak akan membahas mengenai tempat wisata di kota depok. kami akan mengajak anda untuk nongkrong dan mencoba cafe atau . Berikut beberapa tempat wisata kuliner favorit di depok yang wajib dicoba, karena memang menyuguhkan makanan enak, konsep unik, serta harganya pun relatif murah. beberapa dari spot kuliner tersebut di tahun 2020 ini juga mendapat rekomendasi dari situs-situs kuliner terkenal seperti zomato, qraved, pergikuliner dan tripadvisor.

Jalan margonda dipenuhi dengan tempat nongkrong di depok yang banyak dikunjungi oleh anak-anak muda kota ini. bahkan, beberapa di antaranya adalah tempat nongkrong yang buka 24 jam. selain itu, di sepanjang jalan ini juga terdapat pusat perbelanjaan yang terkenal di depok, seperti margo city, depok town square, dan depok mall. Sep 2, 2016 bahkan mereka juga punya kopi luwak dan juga metode vietnam drip yang jarang ada di tempat kopi lain. harganya juga gak bakalan bikin . Di tempat wisata di depok tersebut, anda dapat melihat ratusan pohon belimbing dengan buahnya yang besar, segar, dan memiliki ‘rasa dewa’ atau sangat enak. para wisatawan dapat berjalan-jalan di antara pohon belimbing dan belajar tentang seluk-beluk buah ini. 26 tempat wisata di depok yang wajib dikunjungi. setidaknya ada 26 tempat wisata di depok yang menarik dikunjungi saat anda liburan bersama keluarga, teman atau pasangan anda. kalau seandainya anda punya cerita sendiri saat liburan ke depok tidak ada salahnya juga untuk membagikannya kepada kami agar bisa dijadikan sebagai panduan wisata di depok yang selanjutnya untuk yang lainnya.

17 Tempat Nongkrong Di Depok Dekat Ui Enak Untuk

6 tempat nongkrong murah di depok yang bakal bikin betah.
10 Tempat Nongkrong Di Depok Yang Enak Hangout Asik Murah

Tempat nongkrong di depok selanjutnya adalah ghawil cafe & coffee yang terletak di ruko grand depok city, jl. boulevard raya, sukmajaya, depok. telp. (021) 77828164. Alamat: ruko depok mall, jl. margonda raya no. 88, kemiri muka, beji, kota depok, jawa barat 16423 no. telp: (021) 77206156 kafe delysh berdiri pada tahun 2010 di awal bulan januari. tempat ngopi di margonda depok ini memiliki beberapa cabang. dengan membawa slogan, “we don’t make coffee, we creat it”, delysh rasanya pas dijadikan tempat bersantai untuk para pecinta kopi.

Tempat ngopi di margonda depok ini memiliki beberapa cabang. dengan membawa slogan, “ we don’t make coffee, we creat it ”, delysh rasanya pas dijadikan tempat bersantai untuk para pecinta kopi. delysh akan memanjakan anda dengan tawaran utama berupa espresso nikmat yang diproses dari hasil racilkan biji kopi segar. Tempat nongkrong di depok depok masuk dalam jajaran kota metropolitan jabodetabek memiliki banyak potensi, baik itu dari segi perokonomian juga pariwisatawanya. pada artikel sebelumnya, admin sudah bagikan 16 tempat wisata di depok jawa barat.. selain ada banyak tempat wisata, juga ada banyak tempat nongkrong di depok yang bisa dijadikan tempat kongkong bareng teman-teman atau komunitas.

12 Tempat Ngopi Di Depok Paling Hits Recommended Oliswel

May 17, 2019 daftar tempat nongkrong 24 jam di depok yang tidak membuat kalian terpaksa merana di akhir bulan. userstory. dari luar kota semisal masyarakat dki jakarta bogor depok bekasi, ini telah menjadi tempat kursus memasak ternama yang berada di area bsd Nah, buat kamu yang kebetulan kepingin cari tempat nongkrong murah di margonda, depok berikut pergikuliner kasih sebelas rekomendasi tempatnya buat kamu. tapi, kamu nggak usah khawatir dengan kualitas rasa, suasa tempat maupun pelayanannya karena sebelas tempat nongkrong di margonda ini sudah memenuhi standar keinginan kamu. yuk, langsung intip apa saja nama cafenya di bawah ini!. Jan 31, 2019 tak terkecuali kota depok yang lokasinya berada di antara jakarta dan bogor. kota ini punya banyak kuliner menarik plus tempat nongkrong .

Berikut 29 tempat nongkrong di depok yg lagi hits. lokasi hangout berupa cafe, restoran, wisata kuliner, tempat makan enak, buka 24 jam, murah, romantis dll. Tempat nongkrong di depok yang enak hangout asik murah tante buka margonda meriah grand city ada wifi live music 2 tengah instagramable dekat stasiun lama sleman untuk anak alam motor timur jogja taman pagi hari tanah baru belajar cinere cabe cozy cantik dimana kelapa dua destinasi malam daerah elit free foto gratis para gay hits itc juanda. Warung soerabi enhaii depok menjadi salah satu tempat makan plus nongkrong anak-anak muda di depok. lokasi soerabi enhaii ada di di jalan margonda raya nomor 427 buka dari jam 7 am2 am. sebenarnya masih ada banyak tempat yang menawarkan kue surabi sebagai hidangan utamanya, namun untuk yang tempat nongkrong di depok terbaik adalah soerabi enhaii.

Tempat Nongkrong Di Depok
11 tempat nongkrong murah di margonda depok yang.

Apr 11, 2019 tempat nongkrong di depok yang enak hangout asik murah tante buka margonda meriah grand city ada wifi live music 2 tengah instagramable . Depok merupakan sebuah kota di jawa barat, kota ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada tempat nongkrong di depok di depok tersebut.

Jun 9, 2020 what's up cafe depok jadi tempat nongkrong anak kuliahan yang enak buat nugas atau sekadar santai sore. paling enak datang di malam hari . Kalau berencana nongkrong di zoe café & library, kamu bisa datang ke ruko dmall depok, jalan margonda raya no 27, beji. kafe ini buka pukul 10:00 23:00 . May 15, 2020 lagi nyari tempat nongkrong di depok yang hitz dan yang ga ngebosenin? kuy cek aja info tempat yang cocok buat kamu di sini!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Di Asik Cibinong Nongkrong

Untuk Tempat Nongkrong Recommended Anak Pacaran

Nongkrong Rekomendasi Tempat Bandung Ngopi Dan