Tempat Nongkrong Yang Punya Dessert Unik Emas

10 Tempat Nongkrong Di Jakarta Utara Fancy Gak Harus Mahal

Tempat nongkrong cantik dengan segelas kopi dan dessert manis ini cocok buat kalian yang berjiwa oldies. nuansa vintage benar-benar terasa kental di sini, seolah-olah kita benar-benar sedang berkunjung ke rumah nenek (“imah nini” dalam bahasa sunda). Jika tempat yang sebelumnya punya suasana vintage, the l. co coffee ini suasanya kekinian banget, toppers. paduan warna putih dan hijau kebiruan yang menjadikan atmosfer tempat nongkrong ini cozy dan bikin gak tahan untuk gak berfoto ria di dalamnya. 3. sosmed cafe sumber gambar: sumut24. alamat : jl. teuku umar no. 3, kota medan.

Tempat makan satu ini cukup unik karena kebanyakan menunya terdiri dari makanan fusion antara jepang dan western. misalnya seperti ramen carbonara, gyoza tacos, dan sebagainya. mereka juga punya olahan minuman kopi, non-kopi, dan dessert. alamat: ruko graha boulevard timur, blok nd1 nomor 51, jalan boulevard timur raya, kelapa gading, jakarta. Selain masih baru, design interior yang di dominasi oleh warna putih dan unsur kayu, tempat nongkrong terbaru di medan ini juga punya wifi yang kenceng dan suasananya tidak bising. belum banyak yang mengenal tempat ini, karena memang jarang kelihatan promosinya dan baru buka akhir tahun 2017 kemarin.

30 Cafe Tempat Nongkrong Di Medan Untuk Manjakan Lidah

29 café dan restoran unik terbaru di bogor untuk tempat.

29 Caf Dan Restoran Unik Terbaru Di Bogor Untuk Tempat

Dengan suasana ala café yang ramah dan nyaman kalian bisa tempat nongkrong yang punya dessert unik emas betah untuk nongkrong di tempat ini. desain ruangan yang penuh dengan gambar keren akan menjadi daya tarik sendiri. tempat nongkrong di bali murah ini juga menawarkan menu spesial. yaitu 3d latte dengan bentuk kucing yang unik. cukup menarik bukan tempat nongkrong di bali satu ini. baca. Konsep yang unik memberi tempat nongkrong semi-indoor yang juga menjadi tempat pertunjukan musik. koma junkyard mulai buka pada pukul 5 sore dan sangat cocok untuk dikunjungi pada malam hari. suasana temaram dengan penerangan lampu gantung menjadikan koma junkyard sangat cocok untuk menikmati musik dan juga berbagai makanan serta minuman. 7. widstick coffee and dessert source: pergikuliner. com. tempat yang asyik buat nongkrong, tempatnya super nyaman dan free wifi. kalau mau ngerjain tugas juga pas. dan kalau jeli, ada spot-spot yang bisa dipakai buat foto makanan atau bahkan ootd. Di sini jadi tempat ngumpulnya pecinta kopi dan gelato yang hobi nongkrong. tempatnya nyaman dan didominasi warna putih serta perabotan berbahan kayu. homey yet fancy. mereka punya banyak rasa gelato unik dan kekinian, kamu wajib banget cobain gelato ovaltine regal yang jadi best seller-nya.

Instagramable Dan Enak Buat Nongkrong Ini Dia 15 Cafe

Top 15 tempat nongkrong di bandung anak muda kekinian hits.

Meskipun namanya membawa kata dessert, bukan cuma dessert lho yang dijual di sini. ada beberapa makanan berat juga seperti bakmi, bakso, nasi goreng, dan lain sebagainya. tentu saja highlight utamanya ada di dessert dengan varian martabak sebagai menu favoritnya.. tang yuan assian dessert menyediakan beberapa varian martabak unik seperti martabak telor ceplok dan martabak saus bolognese. Tempatnongkrong di bekasi. kali ini tempatwisataseru akan mengajak anda keluar menikmati tempat nongkrong di bekasi bersama teman, ataupun pasangan, kalau belum punya pasangan sabar dulu aja :d. tempat nongkrong di bekasi berikut juga bisa anda jadikan tempat makan atau untuk merefreshing pikiran ang suntuk akibat beban kerja atau tugas kuliah yang menumpuk.

Jakarta, kota metropolitan yang tidak pernah tidur. ada banyak tempat yang patut di kunjungi, bukan hanya objek wisata, banyak kok tempat nongkrong di jakarta yang terbilang unik, lucu dan kini terlihat instagramable. pengunjungnya kini bukan hanya anak muda, tempat nongkrong yang cozy jadi pilihan untuk meet up, meeting hingga quality time bersama keluarga. 7 tempat nongkrong di tebet. untuk kita yang ingin kumpul-kumpul bareng teman-teman atau keluarga di daerah jakarta selatan, ada banyak tempat nongkrong di daerah tebet yang bisa jadi tujuan kita nih. ini tempat nongkrong yang punya dessert unik emas dia 7 tempat nongkrong di tebet yang bakal bikin kita betah-betah berlama-lama bareng teman-teman dan keluarga. 1. wayang bistro. Satu lagi, tempat makan unik yang wajib kamu kunjungi di depok adalah otw food street. tempat makan satu ini memiliki interior yang unik dan terkesan jadul, namun tetap asyik untuk dijadikan tempat nongkrong. tempat makan ini memiliki konsep seperti pujasera alias food court dengan beberapa tenant yang menyediakan berbagai macam menu makanan street food seperti martabak, mie, hingga rice bowl. Kalau sedang mencari tempat makan unik, pasti anda terpikirkan kota bandung. memang, di kota kembang ini ada banyak sekali tempat makan unik, baik itu makanan/minumannya, tempatnya, atau cara mengonsumsinya yang unik. nah, sekarang keluyuran mau memberi tahu anda sepuluh tempat makan unik di bandung yang baru-baru ini happening.

Ingin juga bisa nongkrong di cafe yang instagramble dan unik banget? tidak usah jauh-jauh harus hunting sampai ke luar kota. di jakarta udah banyak kok! ini dia 15 cafe di jakarta paling unik dan enak buat nongkrong baik dengan tempat nongkrong yang punya dessert unik emas keluarga dan kerabat-kerabat terdekat: bingung cari kartu kredit terbaik? cermati punya solusinya!. Di wilayah jogja bagian utara, goeboex coffe menjadi favorit untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong dan ngobrol asik. tempat yang tersedia sangat luas dan banyak pilihan kursi untuk bisa kamu tempati. goeboex coffe buka mulai pukul 13. 00 wib hingga 02. 00 wib dini hari. puas banget bila nongkrong berlama-lama disini. Bandung bukan hanya punya magnet pariwisatanya, kota kembang ini punya banyak kuliner yang sayang dilewatkan. apalagi di malam hari banyak tempat nongkrong di bandung yang unik dan hits. bukan restoran atau cafe saja, mojang bandung dan wisatawan dapat menikmati tempat publik yang tergolong nyaman dan bisa jadi alternatif hiburan di malam hari. Itulah 8 tempat dessert di bandung versi keluyuran. unik-unik dan enak-enak tentunya, jadi ingin cepat-cepat mampir ke kafe-kafe di atas deh. tapi, kalau kamu mau tahu tempat asian dessert yang enak di bandung, bisa langsung kunjungi artikel 10 tempat asian dessert di bandung ini. atau kamu tahu tempat lainnya yang recommended? bagikan di kolom.

8 Tempat Dessert Di Bandung Yang Enak Dan Kekinian 2020

15 Cafe Di Jagakarsa Jaksel Murah Unik Rekomended

Tempat baru yang bermandikan cahaya alami ini tentu saja harus disebut sebagai salah satu tempat paling keren untuk nongkrong pas di bali. menyajikan smoothies salad, kopi yang sedap dan roti-roti yang menggugah selera, sisterfields adalah tempat asik yang belum banyak diketahui orang. Tempatnongkrongyang satu ini sangat cocok untuk anda yang bosan dengan menu itu-itu saja. marakez cafe menghadirkan menu yang berbeda dari cafe-cafe pada umumnya, yaitu hidangan ala tempat nongkrong yang punya dessert unik emas timur tengah. tak hanya sekedar makanannya saja yang unik, tetapi suasana yang dihadirkan oleh cafe ini juga kental dengan nuansa timur tengah. Kalau membahas soal tempat nongkrong di jakarta yang layak untuk dijadikan lokasi untuk hangout pasti tak ada habisnya. pasalnya ada banyak sekali tempat nongkrong di jakarta yang bisa dijadikan tempat hangout bersama teman, rekan kerja, atau bahkan pasangan. salah satu kawasan yang populer dengan tempat nongkrongnya adalah kawasan senayan nih.

Eatlah sendiri memang punya nama nama unik di setiap toko yang mereka punyai. salah satu cabang yang berada di tanjung duren sendiri diberi nama chickago. jika ingin datang ke tempat ini, anda bisa langsung saja ke jl. tanjung duren raya no. 71, jika anda bingung mencarinya, tempat dari eatlah chickago ini sendiri berada di sebelah persis optik. More tempat nongkrong yang punya dessert unik emas images. Tempatnongkrong cantik dengan segelas kopi dan dessert manis ini cocok buat kalian yang berjiwa oldies. nuansa vintage benar-benar terasa kental di sini, seolah-olah kita benar-benar sedang berkunjung ke rumah nenek (“imah nini” dalam bahasa sunda). Berbagai tempat makan enak di pik tersebar hampir di seluruh sudut jalanan. apalagi tempat-tempat nongkrong unik di pik yang punya beragam dessert aneh bin ajaib yang rasanya begitu menggoyang lidah. konsep tempat makan di pik pun juga nggak kalah ajaibnya dan pewe banget dijadiin tempat nongkrong asik di pik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Di Asik Cibinong Nongkrong

Untuk Tempat Nongkrong Recommended Anak Pacaran

Nongkrong Rekomendasi Tempat Bandung Ngopi Dan